Cara Membuat Sumber Otomatis Pada Artikel di Copas Orang

Cara Membuat Sumber Otomatis Pada Artikel di Copas Orang pada kesempatan ini kita bahas. Kadang kita capek-capek membuat artikel tahu-tahu dicomot oleh orang dan yang parah lagi tidak mencantumkan link-nya, yang bikin SEBEL-JENGKEL-URINGAN klo itu blog untuk jualan dan dicopas orang cuma modal ganti label harga, sungguh TERLALU!!! Untuk antisipasi maka sobat praktekin ilmu jitu berikut ini agar secara otomatis apa yang di copas orang nampilin linknya.
Agar artikel sobat yang di Copas secara otomatis akan membuat link di tempat pelaku copas mempastekannya, perintah untuk menampilkan link sumber ( seperti perintah umumnya pada permalink ) sudah tidak diperlukan lagi.

Cara meletakannya SCRIPT kedalam template blog, berikut adalah caranya.
1. Masuk Akun Blogger Sobat.
2. Masuk ke edit HTML template.
3. Backup Template ( antisipasi jika ada kesalahan/kerusakan template.. )
4. Cari kode <head> dengan CTRL+F dan letakan kode dibawah ini dibawahnya kode <head>
5. Simpan tempate.

Cara yang lain seperti di atas, tetapi sobat cari kode <body> dengan CTRL+F, kemudian letakkan kode di bawah ini tepat diatas kode <body>

Selesai lalu simpan, mudah bukan?

Setelah sobat praktekin dan lihat hasilnya,  semoga Cara Membuat Sumber Otomatis Pada Artikel di Copas Orang ini dapat bermanfaat untuk nyelametin artikel maha karya sobat juga jualan or dagangan sobat. Tapi alangkah baiknya sobat beri script anti copas juga.

Berbagai Sumber
 
Dear Diary Blogger TemplateBlogger Theme distributed by FREE Templates 4U