Cara Membuat Judul Postingan Bergerak

Cara Membuat Judul Postingan Bergerak tidaklah sulit caranya,hal ini akan membuat judul posting website terlihat berbeda bukan dengan tampilan standar judul postingan pada umumnya. Membuat Judul Postingan Bergerak perlu melakukannya secara manual pada setiap postingan yang ingin kita beri efek bergerak tersebut.
Untuk membuat tampilan seperti pada artikel atau postingan kali ini, cara yang dilakukan sangatlah mudah yaitu kita hanya perlu menambah kode <marquee>...judul posting...</marquee> lalu publikasikan dan lihat hasilnya.Cara Membuat Judul Postingan Bergerak
Jika masih bingung sobat ikuti Cara Membuat Judul Postingan Bergerak, sobat cukup ikuti step by stepnya dengan cara mudah.
1. Masuk ke akun Blogger anda
2. Klik “Entri Baru” untuk membuat artikel / postingan baru atau bisa juga klik edit entri yang ingin anda beri efek bergerak pada judul postingan milik sobat.
3. Pada kolom Judul artikel tambahkan kode <marquee>....</marquee> jadi misalkan judul artikel anda adalah cara membuat blog anda tulis menjadi <marquee>Cara Membuat Judul Postingan Bergerak</marquee>
4. Klik “Terbitkan/ publikasikan” postingan yang anda buat tersebut jika telah selesai membuatnya.

Cara Membuat Judul Postingan Bergerak Dan Berhenti Jika Kena Mouse
Judul posting bergerak ketika pembaca blog akan meng"KLIK" pada judul menjadi kesulitan. Dengan menambah sedikit script maka ketika mouse berada di atas judul posting maka teks akan berhenti bergerak dan akan kembali ber"bounceria" ketika mouse dilepaskan.
Caranya sebagai berikut:
- Login ke Blogger anda.
- Klik Template, lalu
- Klik Edit HTML,kemudian
- Cari Kode dibawah ini

Ganti Kode di atas dengan Kode di bawah :

Cari Kode dibawah ini

Ganti Kode di atas dengan Kode di bawah :
Untuk mempermudah pencarian Gunakan Ctrl+F
- Masukan kode lalu enter jika sudah ketemu, Lalu Hapus dan ganti Kodenya tersebut,
- Jika sudah diganti lalu Klik Simpan Template, Selesai.
- Silahkan lihat Hasilnya.

Cukup mudah bukan?  Cara Membuat Judul Postingan Bergerak tidak membuat loading berat, justru akan memperindah tampilan posting website milik sobat. Semoga bermanfaat.
 
Dear Diary Blogger TemplateBlogger Theme distributed by FREE Templates 4U