Software Pengusir Nyamuk Dan Tikus Terbaru

Pada kesempatan ini saya berbagi software yaitu pengusir nyamuk dan tikus juga lalat,kecoa,serta serangga lainnya.
Sobat pasti pernah mendapati penawaran alat pengusir tikus yang dijual dengan harga mulai Rp.50rb s/d Rp.500rb, apakah itu efisien? Tentu nama iklan memberi jaminan mutu. 
Daripada beli mahal-mahal dan buang-buang duit, tidak salah jika sobat download software pengusir tikus yang satu ini. Jika efektif dan terbukti manjur baru dech jika mau beli alat pengusir tikus,alat pengusir nyamuk,alat pengusir serangga,alat pengusir lalat,alat pengusir kecoa, alat pengusir hantu,alat pengusir apa aja yang bikin sebel silahkan aja. 
Jika ada yang gratis buat apa beli, karena orang indonesia paling demen dengan yang gratis-gratis!
Sobat biar nyaman duduk  berlama-lama di meja komputer/otak-atik laptop. Jika nyamuk minggat, tikus kabur suasana menjadi nyaman. Apalagi yang baru pacaran,dengan adanya software pengusir nyamuk dan tikus,,,,nakalnya biar sobat sendiri aja yang jadi nyamuknya, dan bergerilya jadi tikusnya! heheeee....

Fungsi :
-Menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.
-Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf-syaraf jenis serangga seperti: Nyamuk,Lalat, Semut, Kecoa, bahkan binatang Tikus peliharaan sobat di rumah. Dengan aplikasi ini yang terinstal di PC/Laptop bisa membuat mereka akan berusaha menjauh pergi kabur meninggalkan sobat.
-Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal.
-Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia.
-Software ini mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. 
-Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, lalat, kecoa, semut, serangga dan tikus kecuali maling.

Untuk itu silahkan sobat uji coba aja, download Anti Mosquito alias anti nyamuk untuk mengusir nyamuk nakal.

Download Anti Mosquito klik: disini
 
Dear Diary Blogger TemplateBlogger Theme distributed by FREE Templates 4U