Cara Memasang Widget Keren Di Blog

Pada kesempatan kali ini saya tampilkan Cara Memasang Widget Keren Cyber Pets dari Bunnyhero Labs. Mungkin sobat pernah mengunjungi blog yang menampilkan widget yang terdapat tampilan hewan yang interaktif di blog jika diarahkan mouse, bahkan kita bisa memeri makan hewan tersebut. Dengan tampilan tersebut bisa memperindah blog atau website bahkan menghilangkan kejenuhan dan yang terpenting pengunjung akan memiliki kesan tersendiri jika blog atau website ditampilkan widget keren yang interaktif. Salah satu yang memberikan widget secara gratis yaitu Bunnyhero Labs yang memberikan Widget Cyber Pets.
Jika anda masuk ke websitenya akan mendapati kalimat "hewan peliharaan cyber interaktif Adalah widget yang bisa Anda "adopsi" untuk dimasukkan ke dalam halaman web Anda, myspace, xanga, livejournal, blog, dll secara gratis!" dengan bahasa aslinya "interactive cyber pets are widgets you can "adopt" to put on your webpage, myspace, xanga, livejournal, blog, etc... for free!".
Untuk memasang widget tentu akan saya berikan step by stepnya agar sobat bisa mengetahui Cara Memasang Widget Keren Cyber Pets seperti dibawah ini, jika mau ngasih makannya klik di sudut kanan bawah "more" klik gambarnya, maka makan akan tersaji, begitu menarik bukan.
Cara Memasang Widget Keren Cyber Pets
1. Silahkan sobat KLIK link berikut ADOPTION CENTRE dan akan mendapati seperti pada gambar dibawah ini:
2. Pilih tampilan hewan yang anda sukai tentunya, dengan cara KLIK gambarnya, contoh spider alias laba-laba seperti gambar berikut:
3. Setelah anda KLIK seperti anda dapati seperti gambar diatas, maka anda ganti tulisan pet name dan adater name dengan tulisan yang sobat sukai misal nama blog atau website milik sobat. Selain itu pilih warna hewan yang sobat sukai sesuai selera sobat tentunya. Seperti contoh sebagai berikut:
4. Selesai mengganti nama dan memilih warna yang sesuai selera sobat, maka silahkan KLIK finish, dengan itu sobat akan mendapati seperti gambar dibawah, cari dibawahnya lalu sobat KLIK more codes.
5. Setelah sobat KLIK more codes, maka sobat akan mendapati seperti gambar dibawah dan silahkan coppy paste kode tersebut, lalu tampilkan di blog atau website sobat dengan cara masuk ke blooger dan KLIK tata letak dan tambahkan gadget pilih html dan pastekan lalu simpan kemudian lihat blog sobat tersebut.
6. Jika sobat ikut step by step diatas maka lihat hasilnya, dengan itu sobat bisa memainkan Widget Keren Cyber Pets pilihan sobat yang ada di blog atau website milik sobat.

Mudah bukan!? Untuk memasang Widget Keren Cyber Pets di blog atau website begitu mudah. Semoga postingan Cara Memasang Widget Keren Cyber Pets ini bermanfaat untuk sobat sekalian.
 
Dear Diary Blogger TemplateBlogger Theme distributed by FREE Templates 4U