Cara Terbaru Hilangkan Angka Pada Label Blog

Cara Terbaru Hilangkan Angka Pada Label Blog itu tidaklah sesulit yang dibayangkan, untuk menghilangkan angka pada label blog sangat mudah. Label Blog menunjukkan kata kunci pada setiap postingan artikel, hal ini dimaksudkan untuk mempermudah mencari artikel yang berhubungan dalam Blog atau Website tersebut.
Label pada blog Blogspot pada dasarnya ditandai oleh angka yang menunjukkan jumlah artikel yang berhubungan dengan kata kunci atau keyword label tersebut.
Adanya angka label tersebut terkadang terlihat kurang indah dipandang, sobat sebenarnya bisa saja menghilangkannnya jika dianggap kurang nyaman atau membiarkannya, hal ini kembali pada selera sobat sendiri. Jika mau menghilangkan Angka Label agar terlihat profesional dan lebih rapi tanpa embel-embel angka disampingnya, caranya sangat mudah, ikuti step by stepnya sebagai berikut:
Cara Terbaru Hilangkan Angka Pada Label Blog
- Login ke Blogger anda.
- Klik Template, lalu
- Klik Edit HTML,kemudian
- Cari Kode seperti dibawah ini.
    (<data:label.count/>)
Untuk mempermudah pencarian Gunakan Ctrl+F
- Masukan kode lalu enter jika sudah ketemu, Lalu Hapus Code tersebut,
- Jika sudah terhapus lalu Klik Simpan Template, Selesai.
- Silahkan Hasilnya yang terjadi Angka pada Label Blog Sobat tersebut akan Hilang.

Sangat mudah dan simple bukan?  Semoga adanya Cara Terbaru Hilangkan Angka Pada Label Blog dalam arsip edit blog ini bermanfaat buat memperindah Blog/Website Sobat.
 
Dear Diary Blogger TemplateBlogger Theme distributed by FREE Templates 4U